KEBIJAKAN PRIVASI DAN COOKIE

Kebijakan ini menjelaskan bagaimana PZ Cussons Indonesia yang melakukan perdagangan sebagai Cussons Baby Indonesia memproses informasi pribadi dari situs web kami imperialleather.co.id. (“Situs”) Kami menghormati privasi setiap orang yang mengunjungi Situs kami. Kami memandang hak privasi Anda dengan serius dan ingin Anda merasa nyaman saat menggunakan Situs ini. Jika kami meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi saat menggunakan Situs ini, Anda dapat merasa yakin bahwa informasi tersebut hanya akan digunakan sesuai dengan kebijakan privasi ini.

Dengan mengklik tombol [“Terima Kebijakan Privasi”], Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca dan memahami praktik-praktik yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini, dan dengan ini menyetujui bahwa kami dapat mengumpulkan, menggunakan, memproses, mengungkapkan atau mentransfer informasi pribadi Anda sesuai dengan kebijakan ini. Jika Anda tidak menyetujui kebijakan ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan Situs atau layanan kami.

Jika Anda berusia di bawah 21 tahun, mintalah izin orang tua atau wali Anda sebelum memberikan informasi pribadi apa pun kepada kami. Pengguna berusia di bawah 21 tahun yang tidak memiliki persetujuan ini tidak akan diizinkan untuk memberikan informasi pribadi kepada kami. Anda dengan ini menyatakan dan menjamin kepada kami bahwa Anda setidaknya berusia 21 tahun atau bahwa Anda telah memperoleh persetujuan dari orang tua/wali hukum Anda untuk menerima dan mematuhi kebijakan privasi ini atas nama Anda dan bertanggung jawab atas aktivitas Anda di Situs kami sehubungan dengan produk dan layanan kami.

Harap diperhatikan bahwa kami dapat memperbarui dan mengubah kebijakan privasi ini dari waktu ke waktu dan setiap perubahan akan diposting di Situs kami. Kami akan memberi tahu Anda jika terdapat perubahan yang signifikan pada cara kami menggunakan informasi pribadi Anda.

IDENTITAS PENGONTROL DATA

Untuk tujuan UU perlindungan data, pengontrol data adalah PZ Cussons Indonesia (nomor perusahaan 9120403222564) dengan kantor yang terdaftar di Jalan Halim Perdana Kusuma No. 144, Kebon Besar, Batuceper, Tangerang, Banten 15124 – Indonesia.

APA YANG KAMI KUMPULKAN DAN KAPAN KAMI MELAKUKANNYA?

Kami mungkin akan meminta Anda untuk memberikan jenis-jenis informasi pribadi berikut ini saat Anda membeli produk, berlangganan buletin atau mendaftarkan diri dalam suatu kompetisi, membuat akun, memberikan ulasan dan komentar, atau dengan cara lainnya sewaktu menggunakan Situs kami:

  • nama Anda;
  • informasi kontak seperti alamat email, [nomor telepon, nama pengguna (handle) pada media sosial, dll.];
  • informasi mengenai kepentingan pribadi atau profesional Anda yang relevan dengan produk kami;
  • demografi seperti tanggal lahir, alamat, dan jenis kelamin Anda;
  • gambar fotografi, (hanya jika diperlukan untuk kompetisi atau promosi media sosial); atau
  • pengalaman dengan produk-produk kami.

Tujuan utama kami dalam mengumpulkan informasi dari Anda adalah untuk memberikan pengalaman yang mulus, efisien, dan disesuaikan untuk Anda saat menggunakan Situs kami dan untuk memberi Anda informasi lebih lanjut tentang produk, layanan, dan kompetisi kami.

Kami akan mengumpulkan informasi pribadi Anda:

  • saat Anda melakukan pendaftaran untuk menggunakan Situs kami atau membuat akun di Situs kami;
  • saat Anda mengikuti kompetisi atau promosi;
  • saat Anda berpartisipasi dalam survei atau riset pasar;
  • saat Anda menghubungi kami untuk mengajukan pertanyaan, memberi saran, melaporkan masalah atau untuk alasan lain apa pun;
  • saat Anda menggunakan layanan interaktif di Situs kami (seperti papan buletin, forum, dan fitur di mana Anda dapat memposting ulasan atau materi lainnya);
  • saat Anda melakukan pemesanan.

Saat Anda mengunjungi Situs kami, jika Anda memberi kami izin untuk menggunakan (informasi lebih lanjut mengenai ini ada di bawah), kami juga akan mengumpulkan:

  • rincian kunjungan Anda seperti berapa lama Anda mengunjungi Situs, halaman yang Anda lihat dan sumber daya yang diakses, berapa lama Anda mengunjungi area tertentu pada Situs, bagaimana Anda menggunakan fitur-fitur interaktif; termasuk, namun tidak terbatas pada, data lalu lintas (traffic), data lokasi, weblog dan data komunikasi lainnya serta sumber daya yang Anda akses; dan/atau
  • informasi tentang perangkat atau komputer Anda, termasuk, jika tersedia, lokasi Anda, alamat IP Anda, sistem operasi dan jenis browser Anda.

APA YANG KAMI LAKUKAN DENGAN INFORMASI PRIBADI ANDA?

Kami dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk:

  • Menyediakan produk dan layanan – kami menggunakan informasi ini untuk menyediakan produk dan layanan yang Anda minta, dan untuk berkomunikasi dengan Anda tentang produk dan layanan tersebut. Informasi ini mungkin mencakup pilihan produk Anda, nama Anda, alamat pengiriman, informasi pembayaran, rincian kontak Anda dan informasi lebih lanjut yang diperlukan untuk memenuhi pesanan Anda (termasuk instruksi pengiriman khusus). Tanpa beberapa informasi ini, kami tidak dapat menyediakan produk dan layanan untuk Anda.
  • Pendaftaran dan aktivitas situs – kami menggunakan informasi yang Anda berikan kepada kami untuk mendaftarkan Anda sebagai pengguna Situs kami dan mengelola akun Situs Anda. Jika Anda telah mengaktifkan cookie – kami menggunakan informasi ini untuk mengingat Anda di Situs kami dan memberi Anda pengalaman yang lebih baik di Situs kami, seperti mengisi bidang isian dengan preferensi Anda (ini mungkin mencakup lokasi Anda). Kami juga menggunakan informasi tentang bagaimana Anda menggunakan akun Anda dan Situs kami untuk meningkatkan Situs kami dan lebih memahami perilaku pengguna di Situs kami. Kami juga dapat melaporkan informasi statistik tentang aktivitas penelusuran kepada para pengiklan (advertiser) kami (informasi ini tidak mengidentifikasi Anda sebagai orang pribadi).
  • Mengkomunikasikan promosi, kompetisi, survei, dan riset pasar – kami menggunakan rincian kontak yang Anda berikan kepada kami beserta informasi lain yang kami miliki tentang produk dan layanan sebelumnya yang telah Anda beli atau gunakan, untuk memberi Anda informasi tentang produk, promosi, penawaran dan acara yang menurut kami akan menarik bagi Anda. Kami juga akan berkomunikasi dengan Anda untuk meminta masukan Anda dalam survei tentang bagaimana Anda menggunakan produk kami, dan untuk tujuan riset pasar. Ini mencakup pesan yang dikirim melalui email, sms, pesan instan dan media sosial. Untuk berhenti berlangganan pemasaran, klik di sini
  • Menanggapi dan memproses pertanyaan, saran, dan keluhan – jika Anda mengajukan pertanyaan, saran atau keluhan, atau mengembalikan produk, kami akan menggunakan informasi tersebut untuk memberi Anda solusi yang tepat dan meningkatkan produk, layanan, dan komunikasi kami. Terkadang kami perlu menggunakan informasi tersebut untuk mematuhi persyaratan kontrak dan peraturan.
  • Berkomunikasi tentang privasi dan perlindungan informasi pribadi Anda – kami akan menggunakan informasi pribadi yang telah Anda berikan kepada kami (seperti alamat email Anda) untuk berkomunikasi dengan dan/atau memberi tahu Anda tentang setiap perubahan yang dibuat pada kebijakan privasi ini, bagaimana kami memproses informasi pribadi, dan insiden yang terkait dengan informasi pribadi Anda.
  • Tujuan-tujuan yang terkait dengan hukum dan peraturan – kami dapat menggunakan data pribadi yang telah kami kumpulkan dari Anda atau pihak ketiga (misalnya lembaga penegak hukum atau lembaga referensi kredit), untuk mematuhi kewajiban hukum kami atau untuk alasan-alasan hukum lainnya – misalnya untuk melaporkan penipuan.

INFORMASI YANG KAMI PEROLEH DARI SUMBER PIHAK KETIGA

Dari waktu ke waktu, kami mungkin menerima informasi pribadi tentang Anda dari sumber pihak ketiga (termasuk perusahaan yang memfasilitasi kompetisi kami atau menyediakan layanan media kepada kami), tetapi hanya jika kami telah memeriksa bahwa pihak ketiga ini memiliki persetujuan Anda atau dengan cara lain diizinkan secara hukum atau diwajibkan untuk mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada kami.

Jenis-jenis informasi yang dapat kami kumpulkan dari pihak ketiga dapat mencakup nama, alamat, alamat email, dan nomor telepon Anda dan kami menggunakan informasi yang kami terima dari pihak ketiga ini untuk menghubungi Anda jika kami mendapat persetujuan Anda untuk melakukannya.

Informasi ini akan disimpan setelah selesainya suatu kampanye, selama penyimpanan demikian diwajibkan atau disahkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

PEMASARAN

Kami ingin memastikan bahwa informasi yang Anda terima dari kami relevan bagi Anda. Kami dapat menggunakan informasi yang Anda berikan kepada kami untuk mengirim email promosi yang menurut kami mungkin menarik bagi Anda.

Kami akan menggunakan jenis-jenis informasi berikut untuk menyesuaikan pemasaran kami kepada Anda. Email pemasaran

Saat Anda mendaftar untuk menerima email pemasaran kami, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi tertentu seperti nama, usia, alamat pos, nomor telepon, alamat email, dan tanggal lahir. Dengan disediakannya informasi ini kepada kami, kami dapat mengirimkan informasi yang menurut kami relevan bagi Anda seperti penawaran khusus, promosi atau kompetisi berhadiah, dan penawaran ulang tahun.

Melakukan pemesanan

Saat Anda membeli produk dari Situs kami, kami akan menyimpan informasi seperti nama, alamat pos, alamat email, nomor telepon, dan produk pilihan Anda. Dengan melakukan ini, kami dapat mengirimkan kepada Anda email promosi tentang produk serupa dan/atau produk baru yang mungkin Anda minati. Jika Anda menambahkan sebuah item ke keranjang tetapi tidak melanjutkan ke pembayaran dan menyelesaikan pembelian, kami dapat menyimpan item tersebut di keranjang saat Anda kembali ke Situs.

Media sosial

Jika Anda berinteraksi dengan kami di halaman media sosial kami dengan mengikuti (follow) kami atau mengikuti promosi/kompetisi, kami dapat menggunakan informasi yang Anda tampilkan secara publik di halaman media sosial Anda untuk menghubungi Anda melalui halaman media sosial Anda sehubungan dengan promosi/kompetisi dan/atau merekomendasikan produk-produk yang menurut kami relevan bagi Anda.

Kami hanya akan mengirimkan kepada Anda komunikasi pemasaran jika kami memiliki dasar hukum untuk melakukannya. Anda berhak sewaktu-waktu mencabut persetujuan yang telah Anda berikan kepada kami untuk menggunakan informasi pribadi Anda. Untuk berhenti berlangganan komunikasi pemasaran, klik di sini atau klik tautan ‘berhenti berlangganan’ dalam email pemasaran yang Anda terima dari kami.

APA DASAR HUKUM KAMI UNTUK MENGGUNAKAN INFORMASI PRIBADI ANDA? Kami hanya menggunakan informasi pribadi Anda jika diizinkan oleh undang-undang yang melindungi hak privasi Anda. Kami hanya akan menggunakan informasi pribadi Anda jika:

  • kami telah mendapatkan persetujuan Anda (jika persetujuan diperlukan); atau
  • kami perlu menggunakan informasi tersebut untuk mematuhi kewajiban hukum kami.

BERAPA LAMA KAMI MENYIMPAN INFORMASI PRIBADI ANDA? Kami tidak akan pernah menyimpan data pribadi Anda lebih lama dari yang diperlukan. Kami hanya akan menyimpan informasi pribadi Anda selama kami perlu memenuhi tujuan-tujuan dikumpulkannya informasi tersebut seperti yang ditetapkan di atas, termasuk untuk memenuhi persyaratan hukum atau pelaporan. MEMBAGIKAN INFORMASI PRIBADI ANDA Kami dapat membagikan informasi pribadi Anda kepada kategori pihak ketiga berikut ini:

  • penyedia layanan kami jika diperlukan untuk menyediakan produk dan layanan kepada Anda, misalnya penyuplai layanan TI;
  • untuk mempromosikan produk dan layanan kami kepada Anda, misalnya agensi pemasaran dan platform media sosial yang mungkin mengirimkan pesan yang ditargetkan dan otomatis kepada Anda;
  • apabila kami atau grup kami atau secara substansial semua asetnya diakuisisi oleh, digabungkan, atau dikonsolidasikan dengan pihak ketiga, dikenakan transaksi restrukturisasi atau pembiayaan, atau jika kami bermitra dengan perusahaan atau bisnis lain, informasi pribadi yang kami miliki akan menjadi salah satu aset yang ditransfer dan informasi pribadi Anda akan ditransfer ke pemilik baru, yang akan digunakan untuk tujuan-tujuan yang ditetapkan dalam kebijakan privasi ini;
  • jika diperlukan untuk melindungi hak, properti, atau keamanan grup perusahaan kami, pelanggan kami, atau pihak lain, kepada lembaga penegak hukum atau lembaga resmi lainnya.

HAK ANDA Anda berhak untuk meminta kepada kami akses ke informasi Anda, dan untuk mengubah, menghapus atau memindahkan informasi pribadi Anda, tunduk kepada periode penyimpanan yang berlaku berdasarkan undang-undang dan peraturan yang relevan. Untuk menggunakan hak-hak ini silakan hubungi kami melalui formulir atau nomor telepon kami yang terdapat di ‘Hubungi Kami’. Informasi lebih lanjut tentang hak-hak Anda dijelaskan di bawah ini. Hak untuk mengakses informasi tentang Anda yang kami miliki Anda dapat menghubungi kami kapan pun untuk meminta akses ke salinan informasi tentang Anda yang kami miliki serta bertanya mengapa kami memiliki informasi tersebut, siapa yang memiliki akses ke informasi tersebut dan dari mana kami mendapatkan informasi tersebut. Anda dapat meminta akses tersebut dengan menghubungi kami melalui rincian kontak yang tercantum di bawah ini. Hak untuk mengoreksi dan memperbarui informasi tentang Anda yang kami miliki Jika informasi pribadi tentang Anda yang kami miliki sudah kedaluwarsa, tidak lengkap atau tidak benar, Anda dapat memberi tahu kami dan kami akan memastikan agar informasi tersebut diperbarui. Hak untuk menghapus informasi Anda Anda dapat meminta kami untuk menghapus informasi pribadi Anda jika kami tidak perlu menggunakannya lagi, jika Anda telah mencabut persetujuan untuknya, atau jika kami tidak memiliki dasar hukum untuk menyimpannya. Hak untuk menolak pemrosesan informasi pribadi Anda Anda berhak meminta kami untuk berhenti memproses informasi pribadi Anda. Setelah menerima permintaan tersebut, kami akan menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda apakah kami dapat memenuhinya atau bahwa kami memiliki alasan yang sah untuk tetap melakukannya. Jika data pribadi tidak lagi diproses, kami dapat tetap menyimpan informasi pribadi Anda untuk mematuhi hak Anda lainnya atau kewajiban hukum kami. Hak untuk mencabut persetujuan Jika Anda telah memberi kami persetujuan untuk menggunakan informasi pribadi Anda, Anda dapat mencabut persetujuan tersebut. Anda sewaktu-waktu dapat mencabut persetujuan untuk menerima email pemasaran dari kami dengan mengklik tautan ‘berhenti berlangganan’ dalam email pemasaran yang Anda terima. Hak atas portabilitas data Anda berhak meminta kami mentransfer informasi pribadi Anda ke pengontrol lain. Setelah kami menerima permintaan Anda, kami akan mematuhinya jika memungkinkan.

Mengajukan keluhan

Anda berhak mengajukan keluhan tentang cara kami menggunakan informasi pribadi Anda kepada kami dengan menghubungi rincian kontak yang disebutkan di bawah ini, atau kepada otoritas pengawas yaitu Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

KEAMANAN INFORMASI

Untuk melindungi informasi Anda, kami memiliki kebijakan dan prosedur untuk memastikan bahwa hanya personel yang berwenang yang dapat mengakses informasi tersebut, bahwa informasi tersebut ditangani dan disimpan secara aman dan masuk akal dan semua sistem yang dapat mengakses informasi tersebut memiliki langkah-langkah keamanan yang diperlukan. Untuk mencapai hal ini, semua karyawan, kontraktor dan subkontraktor memiliki peran dan tanggung jawab yang telah ditentukan dalam kebijakan dan prosedur tersebut.

Untuk memastikan agar semua karyawan, kontraktor dan subkontraktor memahami tanggung jawab ini, mereka diberikan pelatihan dan sumber daya yang mereka butuhkan.

Selain langkah-langkah operasional ini, kami juga menggunakan berbagai teknologi dan sistem keamanan untuk memperkuat kebijakan-kebijakan tersebut.

Untuk memastikan bahwa langkah-langkah ini sesuai, uji kerentanan dijalankan secara teratur. Audit untuk mengidentifikasi bidang-bidang kelemahan dan ketidakpatuhan dijadwalkan secara rutin. Selain itu, semua bidang organisasi terus dipantau dan diukur untuk mengidentifikasi masalah sebelum masalah itu muncul.

TRANSFER INFORMASI ANDA KELUAR INDONESIA

Informasi pribadi yang kami kumpulkan dari Anda dapat ditransfer ke, dan disimpan di, tujuan yang berada di luar Indonesia. Ini juga dapat diproses oleh staf yang beroperasi di luar Indonesia yang bekerja untuk kami atau untuk salah satu penyuplai kami. Staf tersebut dapat terlibat dalam pemenuhan pesanan Anda, pemrosesan rincian pembayaran Anda, dan penyediaan layanan dukungan. Kami akan memastikan bahwa setiap transfer tersebut terjadi secara sah dengan melakukan perjanjian kontrak yang sesuai, dan bahwa informasi pribadi Anda disimpan dengan aman sesuai dengan undang-undang perlindungan data. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami melakukan ini, silakan hubungi kami melalui rincian kontak yang tercantum di bawah ini.

COOKIE

APA YANG DIMAKSUD DENGAN COOKIE?

Cookie adalah file teks kecil yang disimpan di browser Anda atau hard drive komputer Anda sewaktu Anda mengunjungi situs web kami. File tersebut ditambahkan ke browser atau hard drive Anda dan cookie memungkinkan server untuk mengenali Anda saat Anda memesan produk atau mengunjungi kembali situs web.

Harap diperhatikan bahwa cookie tidak dapat membahayakan komputer Anda. Cookie tidak dapat digunakan secara independen untuk mengidentifikasi Anda.

Kami tidak menyimpan informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi seperti alamat email dalam cookie yang kami buat, tetapi kami menggunakan informasi terenkripsi yang dikumpulkan dari cookie tersebut untuk membantu meningkatkan pengalaman Anda sewaktu mengunjungi situs web.

PENGGUNAAN COOKIE OLEH KAMI

Untuk memanfaatkan sepenuhnya fitur belanja online dan fitur pribadi lainnya di Situs kami, Anda perlu menerima cookie: menerima cookie adalah satu-satunya cara agar kami dapat memberi layanan yang berfungsi penuh dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cookie yang kami gunakan dirinci di bawah ini:

[bagian ini tidak diterjemahkan] cek ke english version

Anda mungkin melihat beberapa cookie di Situs kami yang tidak terkait dengan merek kami. Jika Anda membuka halaman web yang membawa Anda ke situs pihak ketiga, Anda mungkin dikirimi cookie dari situs web ini. Contoh cookie pihak ketiga yang kami gunakan adalah yang terkait dengan Facebook, Twitter, dan EMV Postclick. Yang disebutkan terakhir digunakan untuk melacak penjualan dari email kami. Kami tidak mengontrol penyebaran cookie ini dan Anda harus memeriksa situs web pihak ketiga yang relevan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penggunaan cookie pihak ketiga ini. PENGGUNAAN COOKIE PIHAK KETIGA

MENGELOLA COOKIE

Jika Anda belum menyesuaikan setelan di browser Anda untuk menolak cookie, sistem kami akan mengeluarkan cookie segera setelah Anda masuk ke Situs kami. Anda dapat memblokir cookie dengan mengikuti petunjuk pada browser Anda (biasanya terletak di fasilitas ‘Bantuan’, ‘Alat’ atau ‘Edit’).

Anda dapat mengelola cookie melalui setelan di browser Anda.

Browser

Mac

Windows

Chrome (Google)

Pilih setelan dengan mengklik ikon ‘3 titik’ di pojok kanan atas dan kemudian pilih setelan

Pilih ‘tampilkan setelan lanjutan’ (‘show advanced settings’)

Klik setelan konten di bagian privasi

Anda dapat mengelola cookie Anda di sini

Pilih setelan dengan mengklik ikon ‘3 titik’ di pojok kanan atas dan kemudian pilih setelan

Pilih ‘tampilkan setelan lanjutan’ (‘show advanced settings’)

Klik setelan konten di bagian privasi

Anda dapat mengelola cookie Anda di sini

Safari (Apple)

Pilih preferensi dari menu safari

Pilih ikon keamanan

Pilih setelan cookie

Anda dapat mengelola cookie Anda di sini

Pilih preferensi dari menu safari

Pilih ikon keamanan

Pilih setelan cookie

Anda dapat mengelola cookie Anda di sini

Internet Explorer (Windows)

Buka Preferensi (Preferences) dari menu explorer

Pilih opsi menerima file

Pilih cookie

Anda dapat mengelola cookie Anda di sini

Pilih alat (tools)

Lalu pilih opsi internet (internet options)

Klik tab privasi

Anda dapat mengelola cookie Anda di sini

RINCIAN KONTAK

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan kebijakan privasi ini, memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin mengajukan keluhan, silakan hubungi kami melalui formulir atau nomor telepon yang terdapat di halaman di ‘Hubungi Kami’.

BAHASA

Kebijakan ini dibuat dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia untuk memenuhi Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, Lambang, dan Lagu Kebangsaan Nasional, Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik, dan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 20 Tahun 2016 tentang Perlindungan Data Pribadi dalam Sistem Elektronik. Jika terjadi pertentangan antara versi bahasa Inggris dan versi bahasa Indonesia kebijakan ini, versi bahasa Indonesia yang akan berlaku sampai sejauh yang diizinkan oleh undang-undang yang berlaku.

====

PRIVACY POLICY AND COOKIES

This policy describes how PZ Cussons Indonesia trading as Cussons Baby Indonesia process personal information from our website https://imperialleather.co.id. (“Site”) We respect the privacy of every individual who visits our Site. We take your right to privacy seriously and want you to feel comfortable when using this Site. If we ask you to provide personal information when using this Site, you can be assured that it will only be used in accordance with this privacy policy.

By clicking the [“Accept Privacy Policy”] button, you acknowledge that you have read and understood the practices described in this privacy policy, and hereby consent to us collecting, using, processing, disclosing or transferring your personal information in accordance with this policy. If you do not agree with this policy, you should not access or use our Site or services.

If you are aged under 21, please get your parent or guardian’s permission before you provide any personal information to us. Users under 21 without this consent will not be allowed to provide us with personal information. You hereby represent and warrant to us that you are at least 21 years old or that you have obtained consent from your parent/legal guardian to accept and comply with this privacy policy on your behalf and take accountability for your activities on our Site in relation to our products and services.

Please note that we may update and amend this privacy policy from time to time and any changes will be posted on our Site. We will notify you of any significant changes to how we use your personal information.

IDENTITY OF DATA CONTROLLER

For the purpose of data protection law, the data controller is PZ Cussons Indonesia (company number 9120403222564) of registered office Jalan Halim Perdana Kusuma No. 144, Kebon Besar, Batuceper, Tangerang, Banten 15124 – Indonesia.

WHAT DO WE COLLECT AND WHEN DO WE COLLECT IT?

We may ask you to provide the following types of personal information when you buy a product, sign up for a newsletter or competition, create an account, leaving reviews and comments, or in other manners use our Site:

  • your name;
  • contact information such as email address, [telephone number, social media handles, etc.];
  • information regarding your personal or professional interests relevant to our products;
  • demographics such as your date of birth, address, and gender;
  • photographic images, (only where needed for a competition or social media promotion); or
  • experiences with our products.

Our primary goal in collecting information from you is to provide a smooth, efficient and customised experience for you while using our Site and in order to provide you with further information about our products, services and competitions. We will collect your personal information:

  • when you register to use our Site or set up an account with us;
  • when you enter a competition or promotion;
  • when you participate in a survey or piece of market research;
  • when you contact us to ask a question, make a suggestion, report a problem or for any other reason;
  • when you use interactive services on our Site (such as bulletin boards, forums and features that allow you to post reviews or other materials);
  • when you place an order.

When you visit our Site, if you give us permission to use cookies (more information on this is below) we will also collect:

  • details of your visits such as how long you have visited the Site, pages you have viewed and resources accessed, how long you have visited particular areas of the Site, how you have used any interactive features; including, but not limited to, traffic data, location data, weblogs and other communication data and the resources that you access; and/or
  • information about your device or computer, including, where available, your location, your IP address, operating system and browser type.

WHAT DO WE DO WITH YOUR PERSONAL INFORMATION?

We may use your personal information to:

  • Provide products and services – we use information to provide you with products and services you have requested, and to communicate with you about them. This information may include your product selection, your name, delivery address, payment information, your contact details and any further information needed to fulfil your order (including special delivery instructions). Without some of this information we will be unable to provide you with products and services.
  • Site registration and activity – we use information you give us to register you as a user of our Site and administer your Site accounts. If you have activated cookies – we use this information to remember you on our Site and provide you with a better experience on our Site, such as pre-populating fields with your preferences (this might include your location). We also use information about how you use your account and our Site to improve our Site and better under understand user behaviour on our Site. We may also report statistical information about browsing activity to our advertisers (this information does not identify you as an individual).
  • Communicate promotions, competitions, surveys and market research – we use contact details you have given us, along with any other information we have about previous products and services you have bought or used, to provide you with information about our products, promotions, offers and events that we think will be of interest to you. We will also communicate with you to request your input into surveys about how you use our products, and for market research purposes. This includes messages delivered through email, sms, instant messaging and social media. To unsubscribe from marketing click here
  • Respond and process enquiries, suggestions and complaints – if you make and enquiry, suggestion or complaint, or return a product, we will use that information to provide you with an appropriate solution and to improve our products, services and communications. Sometimes we need to use the information to comply with contractual and regulatory requirements.
  • Communicate about the privacy and protection of your personal information – we will use the personal information that you have provided to us (such as your email address) to communicate with and/or notify you regarding any changes to this privacy policy, how we process your personal information, and incidents related to your personal information.
  • Legal and regulatory purposes – we may use personal data that we have gathered from you or third parties (such as law enforcement or credit reference agencies), comply with our legal obligations or for other legal reasons – for example to report fraudulent activity.

INFORMATION WE OBTAIN FROM THIRD PARTY SOURCES

From time to time, we may receive personal information about you from third party sources (including companies which facilitate our competitions or provide media services to us), but only where we have checked that these third parties either have your consent or are otherwise legally permitted or required to disclose your personal information to us.

The types of information we may collect from third parties may include your name, address, e-mail address and telephone number and we use the information we receive from these third parties to contact you if we have your consent to do so.

This information will be retained after a campaign completes for so long as such retention is required or authorised by the applicable laws and regulations in Indonesia.

MARKETING

We want to ensure that information you receive from us is relevant to you. We may use the information you provide to us to send promotional emails which we think you may be interested in.

We will use the following types of information in order to tailor our marketing to you.

Marketing emails

When you sign up to receive our marketing emails, we will ask you to provide certain personal information such as your name, age, postal address, telephone number, email address and date of birth. By providing us with this information, we can send you information which we think is relevant to you such as special offers, prize promotions or competitions, and birthday offers.

Placing an order

When you purchase a product from our Site, we will retain information such as your name, postal address, email address, telephone number and your selected product. By doing this we can send you promotional emails about similar products and/or new products which you may be interested in. If you add an item to your basket but do not proceed to checkout and complete a purchase, we may keep that item in your basket the next time that you return to the Site.

Social media

If you interact with us on our social media pages for example by following us or entering into a promotion/competition, we may use the information you have publically available on your social media page to contact you through your social media page in respect of promotions/competitions and/or recommend products which we think are relevant to you.

We will only send you marketing communications where there is a legal basis for us to do so. You have the right to withdraw your consent for us to use your personal information at any time. To unsubscribe from marketing communications either click here or click on the ‘unsubscribe’ link in any marketing email which you receive from us.

WHAT IS OUR LEGAL BASIS FOR USING YOUR PERSONAL INFORMATION?

We only use your personal information where that is permitted by laws that protect your privacy rights. We will only use your personal information where:

  • we have your consent (if consent is needed); or
  • we need to use the information to comply with our legal obligations.

HOW LONG DO WE KEEP YOUR PERSONAL INFORMATION FOR?

We will never retain your personal data for longer than is necessary. We will only retain your personal information for as long as we need to fulfil the purposes we collected it for as set out above, including for the purposes of satisfying any legal, or reporting requirements.

SHARING YOUR PERSONAL INFORMATION

We may share your personal information with the following categories of third parties:

  • our service providers where necessary to make the products and services available to you such as suppliers of IT services;
  • to promote our products and services to you, such as marketing agencies and social media platforms who may send targeted and automated messages to you;
  • where we or our group or substantially all of its assets are acquired by, merged, or consolidated with a third party, are subject to restructuring or financing transactions, or if we partner with other companies or businesses, personal information held by us will be one of the transferred assets and your personal information will be transferred to the new owner, to be used for the purposes set out in this privacy policy;
  • where necessary to protect the rights, property, or safety of our group of companies, our customers, or others with law enforcement agencies or other authorised institutions.

YOUR RIGHTS

You have the right to ask us for access to your information, and to change, delete or move your personal information, subject to the applicable retention period under the relevant laws and regulations. To exercise these rights please contact us via the form or phone number on our ‘Contact Us’. Further information on your rights is set out below.

The right to access information we hold about you

At any point you can contact us to request access to a copy of the information we hold about you as well as why we have that information, who has access to the information and where we got the information. You can make a request for access by contacting us as noted below.

The right to correct and update the information we hold about you

If the personal information we hold about you is out of date, incomplete or incorrect, you can inform us and we will ensure that it is updated.

The right to have your information erased

You can ask us to delete your personal information where it is no longer necessary for us to use it, you have withdrawn consent, or where we have no lawful basis for keeping it.

The right to object to processing of your personal information

You have the right to request that we stop processing your personal information. Upon receiving the request, we will contact you to tell you if we are able to comply or if we have legitimate grounds to continue. If personal data is no longer processed, we may continue to hold your personal information to comply with your other rights or our legal obligation.

The right to withdraw consent

If you have given us your consent to use your personal information, you can withdraw your consent. You can withdraw your consent to receive marketing emails from us at any time by clicking the ‘unsubscribe’ link in any marketing email which you receive.

The right to data portability

You have the right to request that we transfer your personal information to another controller. Once we have received your request, we will comply where it is feasible to do so.

Make a complaint

You have the right to make a complaint about how we have used your personal information to us by contacting as noted below, or to a supervisory authority, i.e., the Ministry of Communications of Information Technology of the Republic of Indonesia.

INFORMATION SECURITY

To protect your information, we have policies and procedures in place to make sure that only authorised personnel can access the information, that information is handled and stored in a secure and sensible manner and all systems that can access the information have the necessary security measures in place. To accomplish this, all employees, contractors and sub-contractors have roles and responsibilities defined in those policies and procedures.

To make sure all employees, contractors and subcontractors understand these responsibilities they are provided with the necessary training and resources they need.

In addition to these operational measures, we also use a range of technologies and security systems to reinforce the policies.

To make sure that these measures are suitable, vulnerability tests are run regularly. Audits to identify areas of weakness and non-compliance are routinely scheduled. Additionally, all areas of the organisation are constantly monitored and measured to identify problems and issues before they arise.

TRANSFERS OF YOUR INFORMATION OUT OF INDONESIA

The personal information that we collect from you may be transferred to, and stored at, a destination outside of Indonesia. It may also be processed by staff operating outside Indonesia who work for us or for one of our suppliers. Such staff may be engaged in, among other things, the fulfilment of your order, the processing of your payment details and the provision of support services. We shall ensure that any such transfers are lawful by putting in place appropriate contractual undertakings, and that your personal information is kept secure in accordance with data protection legislation. For more information on how we do this please contact us as noted below.

COOKIES

WHAT ARE COOKIES?

Cookies are small text files which are stored on your browser or your computer’s hard drive when you visit our website. The file is added to your browser or hard drive and the cookie allows the server to recognise you when you order a product or when you revisit.

Please note that cookies can’t harm your computer. Cookies cannot be used by themselves to identify you.

We don’t store personally identifiable information such as email address in cookies we create, but we do use encrypted information gathered from them to help improve your experience of the site.

OUR USE OF COOKIES

To make full use of the online shopping and other personalised features on our Site, you will need to accept cookies: accepting these cookies is the only way we can provide you with a fully functional tailored service.

The cookies we may use are detailed below:

Imperial Leather

Host

Cookie Name

imperialleather.co.id

__cfduid

imperialleather.co.id

_gat_UA-

imperialleather.co.id

_gclxxxx

imperialleather.co.id

_ga

imperialleather.co.id

_gid

imperialleather.co.id

_fbp

imperialleather.co.id

__olapicU

facebook.com

fr

cstmapp.com

_gat_xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

photorankstatics-a.akamaihd.net

__pr_AB_testing

cstmapp.com

_ga

easypromosapp.com

_gat_xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

easypromosapp.com

_ga

photorankstatics-a.akamaihd.net

__olapicU

cstmapp.com

_gid

easypromosapp.com

_gid

easypromosapp.com

PHPSESSID

cstmapp.com

PHPSESSID

WPEngine

__cfduid, __reff, wpe_test_group, _tcSessInfo, wpe_is_consent_required, opt_in_consent, portal_user

We use WPEngine, Inc to host our website. This service uses cookies to improve the performance and speed of our website. You can view the privacy policy of this service provider at https://wpengine.com/legal/privacy.

You may notice some cookies on our Site that aren’t related to our brand. If you go on to a web page that takes you to a third party’s site you may be sent cookies from these websites. Examples of third-party cookies we use are in relation to Facebook, Twitter and EMV Postclick, the latter being used to track sales from our emails. We do not control the dissemination of these cookies and you should check the relevant third party websites for more information about the use of these third party cookies.

THIRD PARTY USE OF COOKIES

MANAGING COOKIES

Unless you have adjusted your browser setting so that it will refuse cookies, our system will issue cookies as soon as you enter our Site. You can block cookies by following the instructions on your browser (usually located within the ‘Help’, ‘Tools’ or ‘Edit’ facility).

You can manage your cookies via the settings of your browser.

Browser

Mac

Windows

Chrome (Google)

Select settings by clicking on the ‘3 dots’ icon in the top right corner and then selecting settings

Select ‘show advanced settings’

Click on the content settings button in the privacy section

You can manage your cookies here

Select settings by clicking on the ‘3 dots’ icon in the top right corner and then selecting settings

Select ‘show advanced settings’

Click on the content settings button in the privacy section

You can manage your cookies here

Safari (Apple)

Select preferences from the safari menu

Select the security icon

Select cookie settings

You can manage your cookies here

Select preferences from the safari menu

Select the security icon

Select cookie settings

You can manage your cookies here

Internet Explorer (Windows)

Go to Preferences form explorer menu

Select receiving files options

Select cookies

You can manage your cookies here

Select tools

Then select internet options

Click on the privacy tab

You can manage your cookies here

CONTACT DETAILS

If you have any queries relating to this privacy policy, need further information or wish to lodge a complaint, please contact us via the form or phone number on our ‘Contact Us’ page.

LANGUAGE

This policy is made in both English and Indonesian language in order to comply with Law No. 24 of 2009 on National Flag, Language, Emblem, and Anthem, Government Regulation No. 71 of 2019 on the Provision on Electronic System and Transaction, and Minister of Communication and Information Technology Regulation No. 20 of 2016 on Personal Data Protection in Electronic Systems. In the event of any conflict between the English and Indonesian language version of this policy, the Indonesian version will prevail to the extent permitted by the prevailing laws.

Bergabunglah dengan kami di sosial @imperialleatherid